Pages

Rabu, 21 November 2012

Tugas Akhir Terbaik

Wooooow, tapi ga pake koprol..
Sempet unbelieveble lah dapet telfon +6222, kalo sesuai kode negara adalah Indonesia dan wilayah Bandung, dan yang telfon adalah fakultas kampus.

Ada apa nih gerangan ditelfon fakultas, baru pertama kali sepertinya, menanyakan sedang dimana dan tiba-tiba beliau menyebutkan undangan seminar tugas akhir terbaik. Beberapa detik bengong seolah tak percaya untuk diminta presentasi lagi didepan khalayak umum, yang menjadi pikiran adalah sidang tugas akhir saya udah lama sekali, dan saya udah agak lupa, belum alat dan komponen pendukung semua di laboraturium dan kenapa besoknya harus langsung segera seminar?

Itu adalah gedung fakultas saya, berisi ruangan laboraturium, ruang kepala2 dan ruang administrasi.

Beeeeh, manis di bibir memutar kata nih, yang paling bikin ketawa sampai sekarang saya bilang 'Pak, saya ga siap' hahahahaha, statement konyol dari keterkejutan ini 'Ya harus siap atu lah' timpal si bapak.

Beberapa persiapan dari mulai buka slide presentasi, nanya temen-teman yang lain yg juga bakalan presentasi TA terbaik, ada Aufar Bin Saleem, @ghezagheza, sms juga ke fakih yang kemarin dapet predikat TA terbaik dan yaaaa masih belum ada greget.

Semalem cuma buka, baca dan yaaaaaaa ada tambahan faktor x yang membuat segera menarik selimut setelah amakan malam bareng @ghezagheza dan @muhammadmisbakhudin dan singgah sebentar dikosannya.

Dan pagi ini bismillah, jam 1 nanti belum tau apa yang terjadi,
Ganbatte..

Yup, setelah presentasi seminar akhirnya dilanjutin lagi...
Setelah waktu menunjukkan pukul 1, saya pun telah menginjakkan kaki didepan gedung pascasarjana, sempet nunggu untuk melihat situsasi, pukul 1 lebih lima menit saya masih melihat-lihat sikon, karena memang mengira ga ada yang menonton, padahal sedang dicariin dan sudah ada beberapa mahasiswa yang udah nunggu didalem, setelah persiapan 5 menit, presentasipun dimulai.

Pada awalnya cukup takut karena persiapan dan pemberitahuan cukup mendadak ditambah tidak tersiapkannya alat untuk demo.

Banyak pertanyaan sederhana dari mahasiswa pun dapat memberikan mereka pencerahan. Ketika moderator pak Teungku Ahmad Riza yang menggantikan pak M. Ary Murti yang berhalangan hadir memberikan selamat dan sebuah kotak putik kecil.

Di luar ruangan saya membuka kotak tersebut bertuliskan TA/PA Thesis Terbaik dan ITTELKOM 22 November 2012. Alhamdulillah, sedikit bangga meskipan IPK tidak mencapai cumlaude.

Semoga dapat menginspirasi dan mencapai target serupa, Amin.

0 Comments

Posting Komentar