Pages

Jumat, 02 November 2012

Kita emang Beda

Ya eyalah jelas beda, cowok cewek, pria wanita, laki-laki perempuan, ganteng cantik, kurus gemuk, baju koko rukuh, gentleman keibuan, mlebu metu (lho, apane?). Dari beberapa perbedaan itu mungkin yang mendasari kita berbeda.
Namun, perbedaan bukan hanya dari sekedar fisik maupun kodrat, melainkan visi dan misi-misinya,
mulai dari manajemen waktu, ya memang susah kalo aq melihatnya, tapi apapun aq tak hanya melihat dari sudut pandangku, aq mencoba melihat dari sudut pandang yang lain, terutama dari sudut pandangmu. Aq tau kamu lelah, dan aq tau dengan sangat jika kamu butuh tidur, aq tak ingin mengganggumu.. tapi pernahkah kamu berfikir? sedari tadi aq menunggu.

"kamu ga tau ya, jika aq mengambil 'ini' maka aq juga harus siap mengorbankan waktu selama 24 jam", oh yo wis, memang aq tau kamu sibuk, sangat sibuk dengan pola kegiatanmu yg terkadang kalo aq memandang itu "..." tapi ya sudahlah aq tetap mendukung, perlu adaptasi yang intens dengan ritme yg berbeda-beda untuk saat ini, dan harusnya kamu pun tau kalo aq susah untuk beradptasi dg cepat di lingkungan dan suasana baru.

Apa aq terlalu menuntut? mungkin iya, tak sepantasnya mungkin.. kamu juga pernah bilang tentang menerima apa adanya bukan? yaaaa, pun dirimu sadar atau pun tidak aq sudah mengurangi 'tuntutan'ku kepadamu, dengan tak terlalu banyak mengirimkan pesan pendek yang nanti menggangu.

Aq juga tak mengharapkan kamu mencuri-curi waktu untukku, tak perlu kau melontar kata-kata manis saja yg hanya berupa penantian semata, tak perlu kau mebuang-buang pulsa hanya untuk menelfonku beberapa detik saja.

Ya, kita emang Beda,,

0 Comments

Posting Komentar